Sandra Dewi menjelang natal dia membeli pohon natal asli dari USA

 




Berita Dunia - Menjelang menyambut natal di akhir bulan sekaligus akhir tahun,sandra dewi  sudah mempersiapkan atau menghias rumahnya dengan berbagai pernah pernik.


salah satu yg menjadi perhatian yaitu pohon natal yg dia beli dari amerika serikat atau USA,pohon yg dia beli sangat unik dan tumbuh hidup jika ditanam,pohon ini bernama Nobilis Fir Tree.


"Aku import pohon natal dari luar kebetulan. Terus pohon natalnya hidup. Jadi ini tuh pohon legend namanya Nobilis Fir Tree," kata Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan


dan pohon itu mengeluarkan aroma yg sangat wangi berbeda dengan pohon natal yg dijual di indonesia dan rumahnya kini menjadi sangat wangi karena pohon tersebut.


"Jadi wanginya tuh bener-bener wangi pohon natal Christmas gitu. Jadi aku pengin ngerasain wanginya tuh kayak apa dan memang wangi banget. Beda banget deh," jelas Sandra Dewi.


"Iya baru pertama kali. Aku bilang 'tahun ini aku pengin bikin apa lagi ya pohon'. Jadi pohon natal itu," ungkap Sandra Dewi


dan untuk 1 pohonnya berkisar hingga ratusan juta,bagi sandra dewi hal yg dia lakukan ini hanya untuk mempercantik hiasan di rumahnya.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Ariel Tatum Gemar Menari Sejak Usia 2 Tahun, Memang Sudah Dari Kecil Centil

Tidak ada komentar: