BCL dan Tito Aryawardhana sah sudah meninggalkan status janda dan duda.





Berita Dunia - Kabar gembira buat keluarga Bcl dan tito karna pernikahan bunga citra lestari dan tito aryawardhana berjalan lancar hingga selesai acara tanpa ada halangan apapun.


pernikahan mereka adakan pada sabtu tanggal 02.12.2023 di Amankila yg merupakan sebuah hotel besar dan mewah barada di tepi pantai bali dengan pemandangan yg indah.


dalam unggahan itu tampak direkam oleh sahabatnya bcl dan mengucapkan selamat kepada mereka,"Congrats!!! @tikotiki @itsmebcl,” tulis Aero Aswar. 


Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan mas kawin seperangkat salat dan logam mulai sebesar 212 gram dibayar tunai," ucap Muchlis Rusli sambil menjabat tangan Tiko, Sabtu (2/12/2023).


"Saya terima nikahnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia sebesar 212 gram dibayar tunai," kata Tiko Aryawardhana.


kemudian disambut oleh para saksi tamu undangan yg mengatakan sah kepada mereka,alhamdulillah selemat kepada bcl dan tito atas pernikahannya


Tidak ada komentar: