Prabowo Bagi-bagi Koin ke Santri Di Tasik

Berita Dunia - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyambangi Pondok Pesantren Miftahul Huda, Tasikmalaya, Jawa Barat. dalam kegiatan kampanye perdanya hari ini pada kesempatan itu Prabowo membagikan emblem logo Kementerian Pertahanan kepada anak-anak.


Prabowo menjadi rebutan selfie sejak tiba Santri berebut mencium tangan Prabowo di area masjid ponpes.


Para santri memadati balkon tiap lantai gedung ponpes seraya melambaikan tangan ke arah Prabowo yang sedang berjalan Prabowo pun mendongakkan kepala da membalas lambaian tangan mereka.


Usai menggelar doa bersama singkat di area masjid Prabowo berjalan menuju mobilnya di sela-sela itulah Prabowo mendekati anak-anak.


Kamu namanya siapa. Ami, Umurnya berapa, 6 setengah, oh nanti belajar yang lain ya kamu siapa, Ferdi kamu, Rafiq, kamu idhwan umur berapa, 7 belajar ya yang baik ya. terima kasih, kata Prabowo menyapa mereka.


Prabowo kemudian memberikan emblem Kemhan kepada anak-anak sekitar 5 orang itu dia meminta emblem pemberian khususnya dijaga mereka dengan baik.


Ini saya kasih kenang-kenangan ya disimpan ya disimpan nanti kalau sudah besar kau ingat ya Menteri Pertahan pernah datang ke sini, pungkas Prabowo.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Menjelang Menikah Dengan Tiko Aryawardhana BCL Melepas Nama Sinclair Dari Akun IG

Tidak ada komentar: