Menjelang Menikah Dengan Tiko Aryawardhana BCL Melepas Nama Sinclair Dari Akun IG

 




Berita Dunia - Bunga Citra Lestari (BCL) Akan menikah dengan Tiko Aryawardana di Bali. Pernikahan keduanya rencananya akan dilangsungkan pada 2 Desember 2023, namun belum ada konfirmasi dari pihak keluarga. Jelang hari bahagia tersebut dan terungkapnya status lamanya, BCL telah mengubah identitasnya di akun Instagram miliknya.



Akun Instagram Bunga Citra Lestari sebelumnya bernama @bclsinclair. BCL melampirkan nama belakang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, ke akun tersebut.

Saat akun @bclsinclair diverifikasi pada Sabtu 12 Februari 2023, namanya telah diubah menjadi @itsmebcl. Pelantun Pernah Muda itu  resmi menghapus nama Sinclair dari identitas media sosialnya. Tak ada satu pun anggota keluarga yang siap mengomentari rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardana.



Adik Bunga Sitra Lestari, Alam Persada, yang kami temui di kediaman BCL di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, juga bungkam. Alam Persada hanya tersenyum, Shahrul Muharram, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mengwi, mengatakan, akta nikah BCL dan Tiko diproses dan diselesaikan secara online. Pasangan  tinggal menunggu hari pernikahan mereka.



Meski demikian, Pihak KUA Kabupaten Mengwi mengatakan BCL meminta menjaga privasi terkait tanggal dan lokasi acara.



Sayangnya kamitidak bisa membeberkan tanggal dan waktu prosesi. Tidak boleh ada izin lebih lanjut (BCL). Mereka minta privasi, Aming pun menyambut baik kabar pernikahan BCL  sebagai sahabatnya.

Aming menekankan bahwa BCL berhak untuk bahagia. Kalau Unge menikah, Amin.



Aku doakan ini  pernikahan yang terakhir dan kekal. Bisa langgeng sampai nenek dan kakek. Unge berhak bahagia, jadi kuharap langgeng.


Kamu bisa, banyak sekali.

Kata orang, kenapa menikah lagi?

Tidak apa-apa jika Anda sudah cinta.

Ini merupakan berkat bagi keduanyaa.



Saya berdoa saja, semoga Samawa, kata Aming saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Aming mempertanyakan karakter Tiko dan mengatakan dia orang baik.Meski tak sering Nongkrong, Aming sudah beberapa kali bertemu Tiko. Baiklah, maksudku, aku juga tidak terlalu sering bertemu dengannya. Aku hanya tahu beberapa kali event, tapi kami sering bertemu.

Aku tidak tahu (Tiko bekerja apa) ,Kalau saya itu gak pernah tanya-tanya tahu dari berita ,oh ini pas di berita ini official gitu dia mau nikah?" ucapnya.


 Aming tak pernah mengulik soal asmara BCL, Akan tetapi

 Aming pun ikut senang saat mendengar kabar BCL akan menikah dengan Tico.




Tidak ada komentar: