Fitri Carlina Mengungkapkan Suaminya Sempat Digoda Pramugari

Berita Dunia - Artis Fitri Carlina mengaku pernah mendapat pengalaman tak menyenangkan perihal suaminya yang seorang pilot. ia pernah melihat adanya pramugari mengirim foto-foto seksi ke suaminya.

Hal itu sempat membuat Fitri Carlina geram ia bahkan sempat marah saat mengetahuinya namun ia tak mudah marah dan melampiaskan pada sang suami ia tetap berpikir positif kepada sang suami.

Itu jauh sebelum ada kejadian ini ramai soal pilot dan pramugari yang selingkuh ya aku menceritakan tentang suka duka sebagai istri pilot itu it;s a long time ago waktu aku sama suami belum dipublish soal pernikahan jelas Fitri carlina.

Alhamdulillah aku termasuk bukan istri yang begitu cepat marah, kesal tapi tanya-tanya kok bisa ada kejadian begini, jelasnya lagi.

Fitri Carlina merasa hal itu memang bisa saja terjadi pada suaminya namun ia selalu percaya atas semua yang dijalani sang suami asalkan masih dalam ranah positif.

Khawatir pasti nggak mungkin nggak palingan aku yang aku ingat kan selalu sama suami dan pertebal itu iman ya istri kan cuma bisa jaga dan mengawasi di rumah, setelah suami keluar ya kita nggak bisa jaga yang bisa jaga cuma Allah, tutur Fitri Carlina.

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya

Baca Juga : AKHIRNYA JORDI ALI DAN EVA MANURUNG PUTUS KARENA HAL INI


Tidak ada komentar: