Jokowi Memanggil Ketua Umum Partai Hanura OSO Datang ke Istana Bicara Empat Mata

Berita Dunia - Presiden Joko Widodo memanggil ketua Umum Partai Oesman Sapta Odang ke Istana kepresidenan Jakarta, Senin (25/9).


OSO sempat ikut hadir dalam pembukaan Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia di Istana Negara hari ini. Setelah acara selesai, OSO tak langsung meninggalkan istana.


OSO bertemu Jokowi sekitar satu jam. Dia mengaku berbicara empat mata dengan Jokowi. Salah satu pembahasan adalah pemilu.


Bapak tanya itu Hanura sekarang lagi pergi ke daerah-daerah. Iya betul, rupanya Bapak mengikuti, kata OSO saat ditemui usai pertemuan di Istana Kepresidenan Jakarta.


OSO mengaku tak ada pembahasan mengenai pemenangan Ganjar Pranowo. Dia berkata memang mendukung Ganjar di Pilpres, tetapi merasa canggung membahas hal itu dengan Jokowi.


Menurut OSO, pertemuan empat meta dengan Jokowi lebih banyak diisi dengan canda tawa. Ia banyak bercerita untuk menghibur Jokowi di tengah kesibukan.


Dia membantah ada arahan dari Jokowi untuk Pilpres 2024.


Presiden enggak pernah ngarah-ngarahin, ke orang lain pun enggak pernah ngarah-ngarahin, ke orang lain pun enggak pernah ngarahin-ngarahin, Cerita yang lucu-lucu, ngobrolnya yang enak-enak, ketawa-ketawa, enggak ada yang serius ujarnya.


Baca Juga : Nadin Amizah Mengalami Pelecehan Seksual Setelah Manggung Bagian Dada di Remas


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: