Nadin Amizah Mengalami Pelecehan Seksual Setelah Manggung Bagian Dada di Remas

Berita Dunia - Nadin Amizah mengalami kejadian kurang mengenakan setelah manggung di Ciwalk, Bandung. Bagian dadanya diremas orang tak dikenal.

Pelantun Rayuan Perempuan Gila itu mengungkapkan kekesalan melalui unggahannya di Instagram Story pribadinya. Dia menuliskan area sensitif dadanya dirauk dan langsung membuatnya berteriak dengan kata-kata kasar.


Nadin Amizah menceritakan saat kejadian posisinya tengah berada di tengah-tengah penonton yang membludak. Rezeki penampilannya ditonton banyak orang, Nadin Amizah juga mendapat musibah.


Audience membludak itu kadang rezeki kadang melapetaka ya. Naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok, tulisnya.


Penyanyi kelahiran 28 Mei 2000 itu tersirat masih ingin berpikir baik kejadian tak senonoh yang dialaminya karena faktor ketidaksengajaan. Akan tetapi, dia kecewa dengan kondisi ramai masih ada yang berusaha menyentuh tubuhnya.


Mungkin ya orang tadi nggak sengaja karena kondisinya sechaos itu. Tapi kalau memang sudah seramai itu mohon banget,nggak usah rebutan untuk nyentuh badan aku, untuk apa aku manusia juga It't so dehumanzing to be groped here and there just because what, I'm a singer. ungkap Nadin Amizah.


Baca Juga : Posting Foto Seksi di Medsos Livy Renata Bersikap Santai Dengan Komentar Nakal


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya


Tidak ada komentar: