Posting Foto Seksi di Medsos Livy Renata Bersikap Santai Dengan Komentar Nakal

Berita Dunia - Livy Renata belum lama ini membawa kabar terbarunya yang baru dikontrak oleh agensi Jepang. Tak dipungkiri, fisik menjadi salah satu alasan agensi Jepang meliriknya.


Perempuan yang mengawali kariernya sebagai content creator itu percaya diri mengunggah foto seksi di media sosial. Livy akui dirinya suka berpose seksi, salah satunya foto yang ia pin di akun Instagramnya @livyrenata.


Perempuan yang kerap bikin gemas karena kepolosannya tak mengenal artis-artis Indonesia punya follower mencapai sekitar 3 juta lebih. Dia pun menceritakan alasannya sangat percaya diri foto seksi dan mengunggahnya.


Itu I beru beli dress terus kayak... karena juga. I memang suka pose kayak gitu, Livy Renata ditemui di Studio salah satu stasiun TV. beberapa hari lalu.


Adanya foto seksi tentu memancing netizen untuk berkomentar. Bahkan ada netizen yang berkomentar nakal dengan memberikan harga kepadanya Rp 30 juta.


Livy Renata mengaku tak memperdulikan komentar nakal seperti itu. Dia tak mau memikirkan hal-hal seperti itu.


I nggak baca sih, pokoknya kalau I foto, I nggak lihat komentarnya, I nggak pikirin. Jujur I jarang lihat komen, kalau lihat paling I hapus, kata Livy Renata.


Baca Juga : Indah Kalalo menjelaskan mengapa ada pura di area rumahnya


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: