Indah Kalalo menjelaskan mengapa ada pura di area rumahnya

 




Berita Dunia - Indah Kalalo memiliki hunian yang nyaman dan luas di Bali. Salah satu yang menarik adalah pura di luar rumahnya.


Terlihat di channel YouTube Melaney Ricardo, Indah Kalalo menamai rumahnya Villa Nyepi. Model berusia 43 tahun ini menjelaskan makna di balik filosofi di balik nama rumahnya.


Nyepi itu sacred day-nya orang Bali. Nyepi itu artinya menyepi, silent. Rumahku kayak nyempil, dikelilingi sungai, jadi kayak menyepi dari luar, quiet, peaceful," kata Indah Kalalo


Rumah seluas 24 hektar atau 2.400 meter persegi ini berkonsep natural dan benar-benar menyerupai suasana Bali.


Di dekat  kolam renang bawah dan area relaksasi, Indah Kalalo menunjukkan adanya pura di sana. Indah Kalalo pun menjelaskan alasan dirinya membangun pura kecil tersebut.




Di Bali harus dilakukan… Gini kita itu di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung , Jadi aku bangun lah ada pura, Kata indah kalalo



Jadi setiap hari ada masyarakat Bali, staff kami, dan masyarakat Bali yang tinggal di sini berdoa,” ujarnya. Yaitu disembahyangi tiga kali sehari.”



Indah Kalalo mengatakan toleransi beragama di Bali sangat terasa. Bahkan, ia mempekerjakan banyak  orang yang berbeda macam keyakinan di rumahnya.


Gue paling sering ditanya (soal agama). Di sini toleransi agamanya jalan banget, sama-sama menghormati. Orang di sini yang kerja sama aku ada yang Islam, Kristen, Hindu, Budha," ucapnya


Kalau ada yang tanya  agama Indah Kalalo apa? Agama saya Islam. Karena saya yakin semua orang beragama itu hatinya baik dan tidak akan berbuat jahat," tegas Indah Kalalo. .



Baca Juga : Kisah Andrea Henriette Pernah Menangis Karena Tidak Bisa Bahasa Inggris


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: