Kisah Andrea Henriette Pernah Menangis Karena Tidak Bisa Bahasa Inggris

Berita Dunia - DJ Andrea Henriette jadi sorotan belakangan ini setelah kerap mengunggah video lucu dan bicara bahasa Jawa meski berparas bulenya. Rupanya ia sempat punya masa lalu tak enak hingga membuatnya menangis.


Andrea mengaku sewaktu kecil pernah menangis lantaran meski berpenampilan bule, dirinya tak bisa berbahasa Inggris. Padahal ia sendiri merupakan keturunan Negeri Ratu Elizabeth tersebut.


Papa dari Inggeris, mama Sulawesi. Lahir besar di Salatiga. Sekarang di Semarang. Dulu nangis karena bule tapi nggak bisa bahasa Inggris, ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Pemilik 86 ribu pengikut di Instagram @andreahenreitte_ itu bahkan sampai kursus untuk bisa berbahasa Inggris. Ia melakukan hal tersebut karena kerap diajak berbincang dengan bahasa Inggris.


Sering disapa pakai bahasa Inggris, nggak cuma di luar kota, di kotaku sendiri sering. Kursus, terus kursus online sama sekola saja jadi bisa bahasa Inggris, tuturnya.


Andrea Henriette mengaku lebih lancar bahasa Jawa lantaran lahir dan besar di pulau tersebut. Ia sendiri sempat tak menerima kondisi dirinya tak bisa bahasa Inggeris.


Kesal karena aku beda sendiri, yang lain rambutnya hitam aku nggak. Terus nggak bisa bahasa Inggris. Ya akhirnya aku begini dari Allah, suka syukur, nggak ya nggak apa-apa, katanya.


Baca Juga : Zita Anjani: Per hari ini, Capres PAN Prabowo, Cawapres Erick Thohir


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: