Menjadi Ketum PSI, Kaesang Mengucapkan Terima Kasih Kepada Istrinya

 




Berita Dunia - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep kini resmi menjabat sebagai Ketum PSI. Kaesang pun mengucapkan terima kasih kepada istrinya, Erina Gudono yang turut hadir dalam  pelantikan tersebut.



Kaesang dalam sambutannya di  acara Kopdarnas PSI di Teater Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (25/9), mengatakan, “Terima kasih khusus untukmu, istriku tercinta, tanpa istriku, aku tidak akan ada di sini, I Love You So Much.



Selain itu, Kaesang juga mengucapkan terima kasih kepada Grace Natalie dan Giring Ganesha. Kesang mengatakan keduanya berperan penting dalam membangun PSI.


Sebelum berbicara, saya ingin memberikan tepuk tangan yang paling meriah kepada kedua ketua umum kita, Bro Grace dan Bro Giring. “Keduanya berperan penting dalam membangun fondasi ISP,” ujarnya.


Kaesang mengungkap alasannya terjun ke dunia politik. Dia terinspirasi oleh Jokowi.


Jujur bapak saya menginspirasi saya untuk terjun ke dunia politik,” kata Kaesang saat memberikan pidato pertamanya usai dilantik sebagai Ketua Umum PSI, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat. 


Kesang mengaku sangat mencintai dan menghormati Jokowi. Dia ingin mengikuti jejak ayahnya dan berpolitik demi kebaikan.


Dia adalah seseorang yang sangat saya cintai dan hormati,” kata Kaesang. Saya ingin mengikuti jejaknya dan berpolitik untuk kebaikan .



Tidak ada komentar: