Rinoa Aurora dan Leon Dozan Sepakat Damai


Berita Dunia - Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk sepakat untuk damai dalam kasus dugaan penganiayaan, Ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata mengaku beryuskur Rinoa memaafkan kesalahan putranya.
Dari lubuk hati yang paling dalam saya berusaha berdoa untu Ya Allah sentuh hati Rinoa untuk memaafkan anak saya Terima Kasih buat Rinoa buat mamanya juga Rinoa memaafkan dan membahagiakan saya terima kasih juga Rinoa memaafkan dam mebahagiakan saya terima kasi ya, makasih ya ujar Betharia sambil menangis kemudian memeluk Rinoa saat menggelar konfrensi pers di Jakarata Selatan.

Betharia Sonata juga menyebut hal ini menjadi mukjizat bagi dirinya karena Tuhan telah menyentuh hati Rinoa.

Mukjizat bagi saya Allah sudah mengetuk hati Rinoa kalau mamanya sudah lebih dulu ini yang saya tunggu-tunggu itu mukjizat bagi saya, lanjutnya.

Istri Willy Dozan itu juga menyebut Leon Dozan sempat mengalami trauma dan depresi karena masuk penjara saat ini Leon disebut dalam kondisi yang sudah lebih baik.

Alhamdulillah baik sudah mulai lebih baik mungkin dengan kabar ini mungkin dia lebih baik lagi, ungkapnya.

Betharia Sonata juga beberapa kali mengunjungi anaknya selama ditahan kepolisian kepadanya Leon Dozan mengaku berjanji akan berubah.

Saya selalu ada setiap saya datang yang pasti dia bertaubat kapok berjanji Leon akan berubah ini jadi pelajaran, pungkasnya.


Tidak ada komentar: