Dinar Candy Menjelaskan Kenapa Dia Tidak Bisa Menjawab Atas Tuduhan Pernikahan Siri

 




Berita Dunia - Dinar Candy angkat bicara usai dituding nikah siri dengan Koh Apex. Dinar Candy menegaskan, pertanyaan ini sebaiknya ditanyakan langsung ke koh Apex. Pengakuan Dinar Candy  tak bisa menjawab tuduhan bukan tanpa alasan.



Dinar Candy membenarkan dirinya diperiksa  polisi terkait laporan dugaan perzinaan dan KDRT yang dibuat Ayu Soraya istri koh apex di  Polda Jambi .



Mending tanya pada Kor Apexnya. Kemarin saya di BAP dan apakah nikah siri  itu akan dijadikan alat bukti di pengadilan. Saya bilang ke polisi ya, nanti sebagai berkas pengadilan,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambial Trance TV di Jalan Kapten Tandean, Jakarta Selatan .


Saat ditanya kembali soal pernyataan Ayu Soraya yang menyebut dirinya  menikah siri dengan Ko Apex, Dinar Candy tak bisa membantah atau membenarkan. Dinar Candy khawatir debat publik akan mempengaruhi proses persidangan.



Tidak bisa berbicara secara terbuka apakah ini benar karena takut mempengaruhi proses dinar. Karena yang dilaporkan adalah aku dan Ko Apex dan pemberitaan itu laporan nya berjalan,” jelasnya. Yang melangsungkan nikah siri dengan Kor Apex, harus dijawab oleh Kor Apex.  Emang  istrinya tau  apa yang dilakukan Ko Apex?



Perihal umrah bareng dengan Ko Apex Dina mengaku saat itu ia ingin mendekatkan diri kepada Tuhan merasakan ada yang ganjil dalam kehidupannya. Ditambah lagi ditemukan bendar-benda mistis di rumahnya .




Dinar Candy mengaku harusnya berangkat umrah tahun depan. Namun Dinar bergegas berangkat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT karena menemukan sesuatu yang ganjil. Mempercepat pergi umrah karena aku merasa ada yang ganjil di rumah aku. Aku menemukan kemenyan sama (tulisan Arab) nggak tahu ya menurut aku agak ganjil. Ada kemenyannya terus ada tanggal lahir aku disini, pokoknya ada tanggal lahir aku, menemukan ini di mobil aku, terus di rumah aku, di kamar aku ada ulet, di kamar mandi aku ada cacing. Jadi kayak bertubi hal-hal aneh. Jadi umrah tahun depan aku percepat gitu," cerita Dinar Candy





Dinar membantah ikut umrah bersama Ko Apex karena ingin menunjukkan rasa cintanya padanya. Semua itu terjadi karena ia ingin mencari jawaban dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Ada hal yang janggal. Bukan wah umrah sok sweet sama Koh Apex, nggak gitu! Sebenarnya ada hal-hal yang aku nggak share ke publik karena itu biar aku hadapi secara spiritual. Kalau aku larinya ke Tuhan, Allah SWT," kata Dinar Candy.



Dinar pun mengaku tak bisa menghalangi keinginan Ko Apex untuk menunaikan umroh bersamanya. Lah gimana? Itu urusan Koh Apex dia mau ikut. Masa (aku bilang), 'Kamu jangan umrah ya

Aku tidak punya kewenangan seperti itu.," tegasnya.



Tidak ada komentar: