Jelang Persiapan Tiket Konser Coldplay Permintaan Pinjol Meningkat


 


Berita Dunia  -  Sebelum penjualan tiket konser Coldplay, permintaan Pinjol meningkat


Band asal Inggris, Coldplay, akan tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023. Peminat band rock tersebut sangat besar sehingga para penggemar berebut untuk mencari tiket.


Dari segi sumber pendanaan, tidak jarang masyarakat menggunakan jasa sewa online atau mengambil Pinjol (Pinjaman Online) untuk membeli.


permintaan pinjol sempat naik sebelum tiket Coldplay mulai dijual.


Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta secara resmi akan dimulai kurang dari 24 jam. Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta terbagi menjadi dua jenis, yakni presale 17 Mei dan 18 Mei. khusus untuk nasabah BCA dan untuk penjualan umum pada 19 Mei.


“Semuanya masih meningkat, tapi kita tetap berupaya memperkuat kewaspadaan untuk mengurangi risiko yang tidak diinginkan,” kata Mahendra di Jakarta.


Mahendra juga menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai pinjaman ilegal. Dia juga mengatakan pihaknya telah menjatuhkan sanksi berat, termasuk penghentian pinjaman ilegal. “Ya, kalau memang karena pengawasan dan juga karena upaya kita menangani hal-hal itu, bisa dibilang penutupan langkah dan penjatuhan sanksi semakin meningkat, ya memang benar terjadi,” kata Mahendra.


FYI, promotor PK Entertainment secara resmi telah mengumumkan harga tiket konser Coldplay Music of the Spheres World Tour di Asia Jakarta pada 15 November 2023. Harga tiket konser berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 11 juta. 


Tidak ada komentar: