Raffi Ahmad Terseret Kasus Rafael Alun Trisambodo



Berita Dunia - Nama Raffi Ahmad sempat terseret dalam masalah Rafael Alun Trisambodo. Bantah terlibat kasus, Raffi Ahmad mengakui kenal dan kerja bareng dengan menantu Rafael Alun, Jeremy Imanuel Santoso.


Rafael Alun Menjadi tersangka kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU). Rafael Alun dikorek penghasilannya buntut dari ulah putranya, mario Dandy yang menganiaya David hingga koma.


Raffi Ahmad Menyebut Jeremy Imanuel Santoso yang menjabat sebagai manajer RANS PIK Basketball sudah mengundurkan Diri.


Oh Jermy. Sementara dari kemarin sudah mengundurkan diri, kata Raffi Ahmad ditemu di Studio FYP Trans 7, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2023).


Raffi Ahmad berharap masalah yang dihadapi oleh keluarga Jeremy Imanuel Santoso cepat selesai. Raffi hanya bisa mendoakan yang terbaik.


Jadi kita doakan saja cepat selesai, kata Raffi Ahmad.


Sudah nggak ada apa sama RANS sudah, sudah non aktif Jeremy Imanuel Santoso, pungkasnya.


Kehidupan kakak Mario Dandy ikut menjadi pembicaraan gegara dirinya dan kasus yang menyeret ayah mereka. Kakak Mario Dandy, Angelia Embun merupakan istri dari Jeremy Imanuel Santoso.


Jeremy Imanuel Santoso merupakan manajer dari RANS PIK Basketball milik Raffi Ahmad merupakan chairman executive di klub basket bernama RANS PIK bersama Rudy Salaim.


Sebelumnya, Raffi Ahmad juga bicara soal sosok Jeremy. Jeremy dipuji Raffi Ahmad sebgai orang yang berprestasi.


Dia itu juga manjer basket timnas lo. Dia anaknya berprestasi lo. Dia punya istri, istrinya itu anaknya Rafael, tegas Raffi Ahmad.

Tidak ada komentar: