Bunga Citra Lestari Dan Tiko Aryawardhana Akan Menikah Di Bali

 




Berita Dunia - Kabar bahagia dari penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL ), Ia kini akan segera melangsungkan pernikahan dengan Tiko Aryawardhana , Setelah empat tahun menjanda, Keduanya diketahui sudah menyerahkan berkas dan mengajukan surat rekomendasi menikah di Bali .



Hal itu dibenarkan Daud Damsyik, Selaku Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Pasar Minggu, Secara keseluruhan, Untuk persyaratan kemarin sudah lengkap, Yang penting kemarin kita sudah mendapatkan surat dari kelurahan di Pejaten Barat .


Surat rekomendasi Bunga Citra Lestari dengan calon, Kata Daud Damsyik saat ditemui di kantornya, Di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Salah satu syarat menikah adalah bagi yang menikah di luar wilayah harus mendapat izin dari KUA setempat .



Lanjutnya , Perlu diketahui pendaftaran dilakukan pada Jumat 24 November 2023, Pendaftaran ini tidak dilakukan secara pribadi oleh Bunga Citra  Lestari maupun Tiko Aryawardhana, Secara langsung namun melalui perwakilannya .



Yang bersangkutan mendaftar pada hari Jumat 24 November, Ada perwakilannya yang harus menagajukan permohonan surat rekomendasi menikah, Kata Daud Damsyik, Kepala KUA Pasar Minggu belum mengetahui secara pasti kapan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akan hadir .



Namun suart rekomendasi dari kantor hanya berlaku 10 hari, Kita juga belum tahu persisnya ( Kapan menikahnya ), Dia hanya minta rekomendasi di luar daerah , Yaitu di Bali, Kata Daud Damsyik . Seharusnya memakan waktu berbulan-bulan, tetapi sekarang tidak boleh lewat dari 10 hari kerja, Tutupnya




Baca Juga : Situs Game Online Dana Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA TANGGAL 27 - 28 NOVEMBER 2023

Tidak ada komentar: