Chandrika Chika Ucap Tak Enak Jadi Terkenal


Berita Dunia - Nama Chandrika Chika dikenal orang setelah konten joget di TikTok yang viral dari situ diundang ke program-program TV dan kini jadi co-host di sebuah acara kuis.

Chandrika Chika mengaku tak menyangka bisa masuk ke dunia hiburan tanah air padahal pemiliki 2,2 juta pengikut di Instagram itu cuma iseng bikin konten joget.

Brawal dari pandemi kan aku anaknya suka narsis-narsis,  terus ada aplikasi TikTok aku bingung pandemi harus ngapain nggak bisa ketemu orang, nggak bisa ngapa-ngapain akhirnya iseng-iseng bikin video aku nggak tahu video aku ke-up diedit dari situlah, ujarnya.

Channdrika Chika kemudian bicara soal rasanya kini dikenal enaknya ialah ketika dirinya bisa mencoba banya hal yang ingin dirasakan dan menjadi sebuah kesenangan tersendiri.

Ada enak ada nggaknya sih enaknya banyak teman-teman banyak hal baru yang dicobain, banyak cerita barulah di hidup aku, jelasnya.

Namun Chandrikan Chika juga menganggap menjadi terkenal ada dukanya ia merasa banyak pihak yang mudah menghakimi dan hidupnya tak ada lagi privasi.

Nggak enaknya tuh kayak terkenal dikawalin orang lain kayak pribadi aku yang sebenarnya kayak gini, tapi orang tuh sudah yang Chika tuh sebenarnya kayak gini sudah nge-judge duluan. hidupku kayak nggak ada privasi, pungkasnya.


Tidak ada komentar: