Reaksi Irish bella saat Ammar zoni kembali ditangkap polisi lagi

 




Berita Dunia - Ammar zoni lagi dan lagi untuk ke 3x ditangkap polisi dugaan karna penyalahgunaan narkoba dan hingga saat ini dia sudah di tangani oleh pihak berwajib kepolisian  polres metro jakarta barat selasa 12/12/2023.

kembali ditangkapnya Ammar zoni memang tidak diketahui oleh Irish bella karna mereka memang sudah tidak tinggal satu atap lagi atau satu rumah lagi.

"Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu," ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (14/12/2023).

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan kekami terkait adanya penangkapan ini," sambungnya.

alasan karna Irish bella gugat cerai Ammar zoni karna alasan narkoba yg sudah digunakan oelh ammar zoni dan keputusan ini sudah yg terbaik buat irish bella dan keluarganya.

"Memang alasan pertama mengajukan cerai itu memang ada, dimasukkan, terkait alasan penggunaan narkoba karena sudah tertangkap, sudah ada fakta, sudah ada putusan dari pengadilan negeri," kata Irish bella

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkap penangkapan Ammar Zoni, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu diamankan di sebuah apartemen di Wilayah Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam.

dalam penangkapan tersebut polisi berhasi mengamankan dua jenis narkotika jenis sabu sabu dan ganja di apartemen tempat ammar zoni ditangkap dan untuk sekarang polisi juga sedang mengejar pelaku yg menyebarkan barang tersebut kepada ammar zoni.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : CHANDRIKA CHIKA UCAP TAK ENAK JADI TERKENAL

Tidak ada komentar: