Rinoa Aurora Tak Niat Jadi Artis Karena Tak Mau Disebut Viral Gara-Gara Insiden Leon Dozan

 




Berita Dunia - Mantan kekasih Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk, tak terima disebut selebriti setelah insiden penganiayaannyya viral di media sosial.Rinoa Aurora Senduk juga berbicara tentang banyak segudang prestasinya yang dia raih sebelum penganiayaan Leon Dozan.




Ibu Rinoa membenarkan, saat masih duduk di bangku SMA , ia pernah dilantik menjadi Duta Adhyaksa Kota Tomohon Provinsi Manado dan  Dirgantara Provinsi Sulawesi Utara. Sebelum kejadian kemarin, saya telah meraih banyak prestasi. Saya akhirnya punya waktu untuk syuting film dan web series, kata Rinoa Aurora Senduk  saat ditemui, Sabtu malam di kawasan Lebak Burus, Jakarta Selatan.



Rinoa membenarkan dirinya berperan dalam film "Lokananta" yang dibintangi Rey Sahetapy yang menjalani syuting pada tahun 2022, namun film tersebut belum tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

 




Pertengahan tahun 2022 aku keterima setelah casting buat Si Doel The Series," ucapnya.


Rinoa menceritakan proses bagaimana ia bisa terpilih untuk membintangi web series Si Doel The Movie, yakni ia ditunjuk oleh Rano Karno setelah casting.


Rinoa casting bersama 500 orang dan terpilih lah. Pak Rani telpon dan video call, saya dihubungi pak Rano Karno langsung diundang kesini, katanya salah satu peran cocok ke Rinoa. Jadi pak Rano mengundang kesini untuk Si Doel The Movie," jelasnya.



Rinoa tak mau melanjutkan lagi hubungan asmaranya, karena ia merasa kejadian penganiayaan membuatnya trauma. Leon Dozan sebut ia mantan terindah.



Rinoa mengaku belum punya mimpi atau niat untuk terjun ke dunia akting.Saat menerima tawaran casting, dia hanya mencobanya.Cita-cita Rinoa Aurora Senduk adalah  mengikuti jejak ibunya yang fokus di dunia hukum dan menjadi notaris atau Keperdataan.



Kedepannya, saya akan fokus belajar dan mewujudkan cita-cita saya menjadi notaris.

Di sela-sela hiburan dan syuting,” kata Rinoa Aurora Senduk.


Ibunda Liona Aurora Senduk, Juliana, tidak pernah melarang keinginan putrinya untuk menjadi artis, bahkan setelah mendapat dua proyek film layar lebar dan satu web series.


Tentu saja saya mendukung setiap keputusan yang diambil anak saya.

Saya akan memintanya untuk fokus pada pendidikannya terlebih dahulu,” kata Yuliana.

Tapi sekarang Rinoa kuliahnya di malam hari, jadi  dia bisa bekerja dari pagi hingga sore,” lanjutnya.

 

Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : BARU KELUAR AMAR ZONI KEMBALI DITANGKAP



Tidak ada komentar: