baru keluar Amar Zoni kembali ditangkap.

 




Berita Dunia  - Amar zoni yg baru baru ini bebas dari atau sudah keluar dari penjara atas kasus narkoba yg dia pakai kini kembali ditangkap oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.


Amar zoni ditangkap di apartemen yang terletak di kawasan Serpong pada malam hari, tepatnya pada Selasa (12/12/2023).Menurut keterangan AKBP Indrawienny Panjiyoga

namun hingga saat ini belum disebutkan barang bukti yg amar zoni gunakan.


amar zoni sebelumnya pernah ditangkap dengan kasus yg sama yaitu narkoba jenis sabu,dia ditangkap di kawasan rumahnya daerah sentul,bogor,jawa barat tanggal 8 maret 2023 dengan barang bukti sabu  seberat 1,04 gram dengan nilai Rp 1 juta.


Pada saat itu, suami dari Irish Bella ini telah menjalani proses hukum dan divonis dengan tujuh bulan penjara atas kasus narkoba tersebut. Namun, vonis tersebut kemudian dikurangi berdasarkan masa tahanan dan rehabilitasi yang telah dijalani oleh Ammar Zoni.


Sementara ini, belum ada tanggapan dari pihak Irish Bella soal Ammar Zoni ditangkap narkoba, yang kembali terjerat kasus narkoba. Bahkan, Nurul Amalia selaku kuasa Irish Bella mengaku baru mendengar berita itu.


"Belum ada sih (tanggapan Irish), karena ini kan baru banget. Saya juga baru baca beritanya dari link yang dikirimin," ucap Nurul Amalia saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (13/12/2023).


kasus ini sudah menjadi kesekian kalinya bagi amar zoni ditanggap oleh polisi,setelah ditelusuri tim berita dunia ini sudah yg 4 kalinya amar zoni sudah ditangkap polisi.

Tidak ada komentar: