Jennifer Dunn Mesra Bareng Suami, Dan Pamer Tato Pakai Dress Backless

 




Berita Dunia - Meski sudah tak lagi eksis di dunia entertainment,  Jennifer Dunn masih kerap menjadi sorotan. Istri Pengacara Faisal Harris ini kerap membagikan kehidupannya dengan mengunggahnya di akun media sosial pribadinya.



Baru-baru ini Jennifer tampil seksi dalam balutan gaun backless hitam dan kembali menarik perhatian.Dia mengenakan gaun bodycon hitam panjang dengan punggung menjuntai dan belahan setinggi paha di bagian samping.



Dalam beberapa foto, Jennifer terlihat difoto dari belakang sambil memamerkan tato dan punggung mulusnya.Tato  punggung Jennifer menggambarkan sosok bersayap.


Penampilannya  semakin glamor dengan riasan telanjang dan rambut tergerai.

Dalam salah satu foto  unggahan lainnya, Jennifer Dunn juga terlihat berpose mesra bersama suaminya Faisal Harris.





Jennifer tampil seksi dalam balutan gaun backless dengan belahan tinggi sambil dipeluk dan difoto dari belakang.



Slide kedua memperlihatkan Jennifer  kembali  duduk di pangkuan suaminya dengan pose mesra.




Berdasarkan keterangan fotonya, kita mengetahui bahwa foto ini diambil saat Jennifer dan Faisal sedang berada di Canggu, Bali. Unggahan Jennifer pun menuai komentar dari sejumlah netizen.


Kebanyakan dari mereka memuji penampilannya yang tampak semakin awet muda.


Kok bisa ya.. dl pk @harisfaisal_11 tua hitam. Justru skrng terlihat muda bersih dn fres ya.. apa kebawa auranya krn istrinya msh muda dn cantik," komentar salah seorang netizen.

Pak haris bener2 kliatan bgt aura lebih muda nya cocok berarti sm ka jeje 🔥🔥🔥🔥 longlast ya both u," tambah netizen lain.


Cantikkkk beuddddd, komentar lainnya.



Tidak ada komentar: