Begini Respon Netizen, Saat Ria Ricis Mendadak Bahas Nafkah

 




Berita Dunia - Ria Ricis baru-baru ini membahas soal nafkah suami kepada istri setelah membantah soal keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan . Ria Ricis mengomentari postingan yang menyatakan istri tetap harus  meminta uang kepada suami meski sudah punya penghasilan sendiri.



Akun ini juga mengingatkan  istri untuk tidak menggunakan uang pribadi untuk  rumah tangga kecuali jika suami tidak mampu menafkahi istri. 




Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang nggak mampu menafkahi. Tapi kalau suamimpu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami," kata akun tersebut.




Postingan ini menyerukan agar perempuan memenuhi kewajibannya sebagai istri sah.

 Yang "paling penting" adalah menanyakan apakah Anda ingin memberikannya.

 Itu masalah selanjutnya.

 Mintalah hak-hakmu sebagai seorang istri.

 Namun, jangan lupa penuhi tanggung jawab Anda sebagai seorang istri,” tutup laporan tersebut.





Ria Ricis lantas mengomentari unggahan tersebut dan menjelaskan bahwa sebagai suami kita perlu memahami kewajiban kita terhadap istri.

Yang penting minta, dikasih atau nggak itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri. Tapi jangan lupa jalankan kewajiban sebagai istri ya," pungkas akun tersebut.





Kemudian, Ria Ricis berkomentar pada unggahan tersebut dan menjelaskan bahwa sebagai suami seharusnya paham kewajibannya pada istri.




Ya harusnya sebagai suami tau dan paham kewajibannya sebelum istri ngemis ke suami yaa," tambah Ricis.




Tidak ada yang tahu maksud ucapan Ricis, namun komentar tersebut menuai beragam respons dari netizen. Banyak yang berharap Ricis tidak mengumbar soal masalah rumah tangganya ke publik.




Bukan nya bikin perjanjian pranikah ya ? Harusnya sudah tercantum di perjanjian pranikah. Nyesek dan ga enak banget kalau punya suami pelit sama istri,tapi royal ke orang lain," tulis @grace***.




Hadohhhhhh KL ada masalah intern kita jgn di publikasikan ke publik ... Seburuk apapun pasangan kita, ada darahnya di tubuh anak ... Dan ingat jg KL jejak digital itu amat kejam ...," tulis @mery***.




"Bijak aja.. berumah tangga br setahun duatahun ilmu nya blm seberapa," tulis @dinday***.



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Bukanya Kapok Lula Lahfah Malah Ketagihan Tanding Tinju

Tidak ada komentar: