Bukanya Kapok Lula Lahfah Malah Ketagihan Tanding Tinju

Berita Dunia - Selebgram Lula Lahfah beberapa waktu lalu bertanding tinju plantun Panjat Sosial itu bahkan berhasil menang melawan Adhisty Zara.


Lula Lahfah menuangkan rasa bahagianya bisa bertinju padahal sebelumnya ia cuma latihan boxing untuk mengecikan berat badan.


Aku nggak pernah tinju sama sekali pernah latihan boxing saja tapi itu buat ngecilin badan bukan buat lawan orang ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.


Dan pas dapat tawaran deg-degan ambil nggak ya akhirnya ambil saja karena mau menangtang diri aku, lanjutnya.


Pemiliki 2.2 juta pengikut di Instgram itu bahkan mengaku tak kapok ikut tanding tinju ia juga merasa ketagihan tapi dalam hal positif.


Kapok nggak sih ketagihan ya okelah buat fun-fun saja aku suka olahraga sukanya yang santai saja nggak jadi kewajiban, tuturnya.


Soal kepengin jadi atlet Lula tak bisa memastikan namun yang pasti ia memang suka olahraga.


Mungkin ya kita nggak pernah tahu soal jadi atlet rutinitas aku pagi nge-gym, katanya.


Bicara soal karier Lula mengaku saat ini masih rutin bukin konten ia juga tak menyangka kini namanya bisa dikenal banyak orang.


Aku sudah lama sudah dari 16 tahun aku mulai dari aplikasi Ask M di situ aku sering tanya jawab terus aku bikin meme-meme lucu dari situ aku dapat followers, pungkasnya.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Lolly anak Nikita Mirzani berencana pulang ke Indonesia,nikita:gausah ngapain ke sini

Tidak ada komentar: