Enzy Storia pingin cepat cepat punya anak setelah menikah.

 




Berita Dunia - Enzy storia diketahui setelah menikah dengan Molen Kasetra semakin menikmati kehidupan barunya dan ia turut ikut suaminya ke amerika serikat dimana suaminya tersebut bekerja di sana.


enzy sudah tidak sabar untuk punya momongan dan dia ingin tau gimana rasanya jadi ibu rumah tangga,namun dia pasrah soal momonagn karna itu semua pemberian oleh tuhan kepada kita.


"Bagi saya, soal anak adalah pemberian Tuhan yang perlu ditunggu dengan sabar," ungkap Enzy Storia di salah satu wilayah Kemang, Jakarta Selatan


"Saya percaya bahwa kehadiran seorang anak adalah bagian dari rezeki yang diberikan oleh Allah, dan saya akan menerimanya dengan ikhlas," tambahnya.


namun hal paling utama dia nikmati adalah masa masa dimana setelah menikah dan masih ingin melakukan honey moon bersama sang suami.


"Saya masih menikmati masa-masa pernikahan yang baru, jadi belum memikirkan soal kehamilan dan momongan secara khusus," jelasnya.


dia menikah dengan Molen Kasetra menggunakan adat sumatra barat di hotel The Darmawangsa,kebayoran baru,jakarta selatan.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Begini Respon Netizen, Saat Ria Ricis Mendadak Bahas Nafkah

Tidak ada komentar: