Umi Pipik dapat kado spesial dari anaknya dihari ulang tahunnya yg ke 46 thn.

 




Berita Dunia - Umi pipik mendapatkan kado spesial dihari ulang tahunnya yg ke 46 dari anak pertamanya yg bernama Abidzar Al Ghifari berupa rumah dan mobil mewah.dia pun mengaku sangat bahagia ketika menerima hadiah dari sang anak.


"namanyajuga  orang tua dapat sesuatu dari hasil kerja keras anaknya pasti bahagia pasti seneng mana ada orang tua yang nggak seneng. Cuma rasa bahagia orang tua saat anak sehat anaknya sukses dunia akhirat ya anaknya taat sama Allah itu lebih bahagia lagi dunia mah nggak sebanding dengan ketaatan," kata Umi Pipik ditemui di Bojong sari Depok Jawa Barat pada Jumat (25/11/2023).


umi pipik juga tak menyangka hal ini dengan demikian walapun dia diberi rumah oleh sang putranya dia mengatakan bahwa rumah yg diberi putranya tetap bisa di tempati oleh anaknya.


awalnya saya kan pulang dari dakwah tuh kemudian Abidzar meminta saya untuk kerumah temennya,nah pas di jalan dia minta kerumah temennya dulu karna dia bilang temennya lagi ulang tahun jadi minta di doain sama saya,setelah smapau di tempat eh ternyata rumah yg kami datangin itu adalah rumah yg diberikan untuk saya,"ucap Umi


saya juga tidak pernah meminta kado kepada anak anak,"sambungnya.


umi merasa sangat bangga kepada anaknya karna sudah bisa membahagiakan orang tuanya dan kesuksesan Abidzar pun tak luput dari doa umi pipik.




Tidak ada komentar: