Ternyata Jefri Nichol sudah jadi tulang punggung keluarga sejak usia 17 thn.

 





Berita Dunia - Jefri Nichol diundang ke podcast YouTube MAIA ALELDUL TV,di dalam podcast itu dia menceritakan bawah dia sudah menjadi tulang punggung keluarga sekal di usia 17 tahun.


dalam cerita jefri yg sudah menjadi tulang punggung keluarga lantas ia mendapat pujian dari  Maia bahwa jefri adalah anak muda yg bertanggung jawab dengan keluarga.


"Seorang Jefri Nichol yang memang latar belakangnya badboy, ternyata lo itu orang yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarga karena lo adalah tulang punggung keluarga. Iya?" tanya Maia


jefri lanjut bercerita,bahwa dia mengaku bekerja sangat keras agar ayah,ibu,adik dan sepupunya,"menghidupi semua keluargaku. nyokap,adik aku tiga dirumah,satu jessi adik kandung dan zahra sama nayla adik sepupuku tinggal bareng aku juga,"ucap jefri.


bokap lo juga ?ucap maia


"bokap gue iya ,tapi bokap di padang.iya di TF,"ujar jefri.


"sama temen aku ada 2 yg ikut tinggal dirumahku sekarang mereka juga baru 3 tahun bareng aku."tambahnya


dia benar benar berjuang demi bisa mneghidupkan keluarganya dan terutama juga buat adiknya agar bisa lulus dari sekolahnya dan melanjutkan kuliahnya,begitulah perjuangan jefri nichol ketika jadi tulang punggu keluarganya.

Tidak ada komentar: