Penjual Warung Cece di Surabaya Donna Curhat

Berita Dunia - Sebagai pemilik warung penyetan dengan paras cantik, tentu menarik hati para pembeli tak jarang, Donna pemilik Warung Cece Surabaya menjadi objek foto pembeli bahkan tidak sedikit pembeli yang merekam paras cantiknya itu.


Ya pasti ada ngajak foto memang kebanyakan cowok yang datang juga cuman ada juga kok suami istri datang kemarin, kata Donna.


Selain itu wanita yang kerap disapa Cece ini mengungkapkan dirinya juga aktif menggunkan Instagram untuk berinteraksi dengan pembeli maupun teman-temannya tak jarang banyak pembeli yang mampir ke media sosial pribadinya untuk sekedar berkenalan.


Iya kebetulan aku promosi lewat Instagram juga kan ada Instagram @warungcecesurabaya dan ada Instagram ku sendiri aku aktif di sana, ucap Donna.


Sering juga ada yang kirim DM di Instagramku bahkan sempat ada yang tanya cecenya udah punya pacar belum. tapi saya nggak respons soalnya ada lo pembeli yang bilang katanya pacarnya cece itu banyak buktinya yang datang ke sini itu ya pacarnya cece semua, imbuhnya.


Sementara itu walau banyak yang menggoda melalui pesan Instagram maupun secara langsung Donna mengaku tak pernah mendapatkan komentar negatif dari pengunjung warung penyetan yang kebanyakan pria itu.


Yang menggoda ya pasti ada ya cuman saya nggak gubris juga namanya manusia juga nggak pernah ada komplain, jelasnya.


Baca Juga : Situs Slot Game Pulsa & Dana Tanpa Potongan Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Reaksi Dea Annisa setelah didesak ibunya untuk segera menikah

Tidak ada komentar: