Reaksi Dea Annisa setelah didesak ibunya untuk segera menikah

 



Berita Dunia - Dea Annisa memberikan hadiah ulang tahun kejutan kepada ibunya, Masayu Chairani . Wanita yang dahulu populer dengan nama panggung Dea Imut itu kemudian mendapat doa dari orang tuanya agar segera menikah .



Masayu Chairani yakin Dea Annisa sudah cukup umur untuk menikah, Diketahui, Bintang film Qorin itu telah berusia 27 Tahun . Mama sudah tua, mohon doanya agar dea menikah,mempunyai anak, dan anak-anaknya tumbuh besar, sehat selalu juga .




Saya berharap dia akan segera menikah, Kakaknya sudah pada menikah, Doakan dapat jodoh yang baik hati, saleh, ganteng dan juga kaya raya , Ujar Masayu Chairani .





Dea Annisa kemudian menjawab harapan sang ibu agar bisa segera menikah, Ia sendiri mempercayakan persoalan itu kepada Tuhan, Ya nggak gimana-gimana, sebenarnya sih balik lagi ke Allah, Jadi serahkan pada Allah.



Cepat atau lama tidak ada yang terlambat, Ujarnya



Dea Annisa mengaku kini sudah punya pacar, Kekasihnya bukanlah seorang artis dan sudah dikenal oleh orang tuanya, Namun Dea masih belum ada niat untuk menikah dengan pacarnya, Ia menjelaskan terkait hal tersebut .



Kalau sampai saat ini sih target belum ada, kayak jalani saja. Masih mau jalanin saja dulu. kalau sudah ketemu jodohnya , ya disegerakan . Pasti semua orang menginginkan yang terbaik. Kalau sudah ketemu jodoh, Arah terbaik nya adalah menikah .



Baca Juga : Situs Slot Game Pulsa & Dana Tanpa Potongan Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : penyebar video syur Rebecca Klopper ketemu di persidangan.


Tidak ada komentar: