Ini Jawaban Nindy Ayunda Soal Status Hubungan Dengan Dito

Berita Dunia - Hubungan Nindy Ayunda dan Dito Mahendra menjadi tanda tanya Nindy Ayunda tampak sulit berterus terang ketika ditanyakan status hubungannya.


Nindy Ayunda tertawa dan tak menjawab lugas soal status hubungannya dengan Dito saat menjadi bintang tamu di sebuah acara di stasiun TV.


Penyannya Seribu Cara itu berseloroh apapun statusnya saat ini dia tatap bahagia akan tetapi dia menybutkan hal yang sama ketika punya atau tidak punya pacar.


Punya pacar nggak punya pacar bahagia punya pacar bikin pusing nggak punya pacar juga bikin pusing selorohnya sambil tertawa.


Nindy Ayunda juga mengatakan dirinya saat itu datang untuk mengklarifikasi soal isu soal dirinya nikah siri dengan Dito, Nindy memastikan dirinya dan Dito saat itu hanya bersetatus pacarcan.


Itu aku juga mengklarifikasi dibilang aku udah nikah siri nggak ada saya ini statusnya saat itu pacaran, kata Nindy Ayunda.


Terseret dalam kasus hukum Dito hingga beberapa kali dimintai keterangan di Bareskrim Mabes Polri, Nindy Ayunda menegaskan memang tak tahu apa permasalahannya dirinya diperiksa karena punya kedekatan dengan Dito.


Kalau soal kasusnya sebenarnya aku nggak tahu permasalahannya apa intinya karena dibilang dekat aku pasti diperiksa aku ikutan saja diperiksa aku nggak pernah tahu menahu soal senjata. akun bukan tipe yang suka tembak-tembakan aku cuma ketahui beliau ini memang suka olahraganya menembak, jelas Nindy Ayunda.


Baca Juga : Situs Slot Game Pulsa & Dana Tanpa Potongan Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : Penjual Warung Cece di Surabaya Donna Curhat

Tidak ada komentar: