Leon Dozan Ingin Berdamai Ibunda Rinoa Aurora Beri Syarat

Berita Dunia - Leon Dozan hingga saat ini masih mendekam di balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Pusat atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya terhadap sang kekasih, Rinoa Aurora tak hanya itu Leon Dozan juga disebut telah melakukan penganiayaan terhadap institusi Polri.


Tentu saja Willy Dozan dan Betharia Sonata selaku orang tua berupaya untuk dapat membebaskan putranya Willy Dozan pun berusaha untuk menempuh updaya dama dengan keluarga Rinoa yang telah melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut.


Tante Betha itu sampai cium kaki saya sujud di kaki saya dia mohon-mohon agar adanya perdamaian itu terjadi saya sebagai orang tua terutama sebagai ibu sangat tersentuh dengan yang dilakukan tante Betha ini, ungkap Juliana Assad ibunda Rinoa saat menjadi bintang tamu di salah satu stasiun TV.


Juliana tak menampik jika pihaknya kan mengabulkan permintaan damai dari keluarga Leon Dozan namun Juliana menyebut ada syarat yang harus dipenuhi jika perdamaian ingin terwujud.


Pasti ada poin-poin itu nantu kan di kepolisian nanti ada syarat-syaratnya pasti. pasti ada syarat-syaratnya nantilah yang jelas yang pastinya keamanan untuk Rinoa, jelas Juliana.


Berdamai mau berdamai intinya mau berdamai dan minta maaf Ibu Betha suka curhat-curhat mereka menyampaikan bajwa Leon sudah mulai depresi katanya di dalam, pungkasnya.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Para pemain fast & furious didenda 15 M perkara stuntman cedera fatal

Tidak ada komentar: