Pernyataan Nadira Sungkar Yang Kerap Disangka Keluarga Shireen Sungkar

 




Berita Dunia - Nama Nadira Sungkar kini dikenal semua orang di dunia hiburan tanah air, Perempuan berusia 23 tahun itu sepertinya kerap dipertanyakan bukan hanya kerap kemampuan aktingnya saja, Karena dia memiliki nama belakang yang sama dengan Shireen Sungkar, Banyak yang mengira bahwa keduanya ada hubungan keluarga .


Hal itupun diungkapkan Nadira Sungkar saat mengisi Acara Lapor pak ! Trans 7 belakangan ini, Sehubungan dengan Shireen Sungkar , Ini hanyalah satu fam saja marga dari suku Arab .



Nadira Sungkar kembali menjelaskan kepada Berita Dunia soal dirinya yang diduga satu keluarga dengan Shireen Sungkar, Ia mengakui banyak pihak yang mempertanyakannya .


Nama belakang aku Sungkar, Orang-orang selalu bertanya tentang hubungan apa dengan Shireen Sungkar .



Kendati sama, Nadira mengaku tak ada punya hubungan apa-apa dengan istri Teuku Wisnu , Sungkar adalah nama belakang dan tidak ada hubungannya dengan keluarga Shireen Sungkar, Padahal tidak ada sama sekali , Sungkar itu memang marga keturunanku Arab , Ujarnya .



Berbicara tentang karirnya, Wanita kelahiran 19 juli 2000 ini merintis dunia modeling, Tak puas dengan hal tersebut, Ia pindah ke jakarta untuk memperluas wawasan keartisannya .



Setelah melewati banyak likaliku , Nadira membintangi sinetron , My Love My Enemy SCTV, Dari situ lah ia punya julukan, Dari medan merantau ke Jakarta Berawal dari modeling dan ingin jadi artis , Ujar Nadira


Banyak hal yang aku lalui hingga aku tampil di Sinetron My Love My Enemy, Dan disebut sebagai si cantik Antagonis , Pungkasnya



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Leon Dozan Ingin Berdamai Ibunda Rinoa Aurora Beri Syarat

Tidak ada komentar: