Ayu ting ting dan Boy william makan bareng dan dikabarkan sudah pacaran.

 




Berita Dunia - Artis indonesia yaitu Ayu ting ting dan Boy william,nama memang sudah tidak asing di kuping kita,mereka sudah berteman sejak lama namun belakangan ini  sifat mereka berhasil menarik perhatian publik.


beberapa hari yg lalu mereka berdua pergi ke restoran sushi berdua dan boy william menunjukkan tatapan hangat kepada ayu ting ting,hal ini yg menjadi pertanyaan bagi natizen.


boy juga mengatakan kalau dirinya nyaman jika berada di dekat ayu tingting lantas natizen langsung menyuruh boy william untuk menikahi ayu,padahal boy masih trauma dengan pengalaman dia yg batal menikah.


padahal mereka berdua sudah terlihat cocok untuk menikah karna keduanya sama sama saling menyukai,boy juga sempat mengasih kejutan ultah kepada ayu dan mereka berfoto kemudian boy memposting hasil foto mereka ke akun IG milik boy william dengan caption "Aku disini. Happy Birthday,”


Boy william juga akan mengumumkan perasaan yg udah dia rahasiakan sejak lama dan dia siap akan mengasih tau rahasia yg udah lama dia pendam kepada followersnya di tanggal 1 desember mendatang.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Pernyataan Nadira Sungkar Yang Kerap Disangka Keluarga Shireen Sungkar

Tidak ada komentar: