Para pemain fast & furious didenda 15 M perkara stuntman cedera fatal.

 




Berita Dunia - Para produser Fast and furious 9 atau yg dikenal F9 masing masing didenda 15 M atau sekitar 1M $ di pengadilan inggris karena salah satu pemeran penggati atau stuntman mereka mengalami cedera yg mengakibatkan kerusakan otak.


penyebab terjadinya kecelakaan terhadap stuntman mereka yang bernama Joe karena tali pada rompi joe terlepas yang membuatnya terjatuh dari ketinggian 8 meter ke beton dan naasnya kepalanya diluan yg terjatuh dan menyebabkan keretakan di tulang tengkorak kepalanya.


produser F9 sendiri terdiri dari Neal H. Moritz, Vin Diesel, Justin Lin, Jeffrey Kirschenbaum, Joe Roth, Clayton Townsend, dan Samantha Vincent.


mereka harus membayar denda karna telah terbukti melakukan pelanggaran keselamatan kerja yg menyebabkan terjadinya cedera fatal pada seseorang.


mereka di kenakan denda sebesar 15 miliar tetapi digugat korban menjadi 18,5 miliar atas kelalaian mereka karna tidak memeriksa tali pengaman joe.


dokter tempat dimana joe dirawat usai kecelakaan itu mengatakan bahwa joe tidak bisa melanjutkan pekerjaannya sebagai stuntman di fast & furious9,

alhasil joe menggugat para produser dan perusahaan mereka karna hal ini.



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Rossa Mengungkap Rencananya Libur Panjang Usai Ambil Job Tahun Baru

Tidak ada komentar: