Rossa Mengungkap Rencananya Libur Panjang Usai Ambil Job Tahun Baru


 



Berita Dunia - Penyanyi Rossa bersyukur bisa melewati masa pandemi Covid-19 dan masih eksis bertahan di dunia tarik suara. Dua tahun terakhir ini penuh dinamika baginya.



Aku senang, banyak hal yang bisa kita syukuri di tahun 2022-2023  karena kita sudah terbebas dari pandemi,” kata Rossa saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. 


Alhamdulillah, wasyukurilah, “Kita masih diberikan jaminan kesehatan dan kelangsungan hidup yang sebesar-besarnya, dan itu merupakan berkah bagi saya,” lanjutnya. Saat ini Rossa juga sedang menjalani tur konser di tiga negara: Indonesia, Malaysia, dan Singapura hingga akhir tahun 2023.



Rossa masih memiliki jadwal pertunjukan di akhir tahun. Jadi tahun 2022-2023  ini saya tutup dengan tur konser  ya, tur album  di tiga negara: Indonesia, Malaysia, dan Singapura,'' kata Rossa.



Kalau begitu hari terakhir saya kerja mungkin  tanggal 31 Desember 2023,” imbuhnya lagi. Rossa kemudian merencanakan libur panjang mulai Januari 2024.



Rossa ingin rehat sejenak dari aktivitas. Namun tidak dijelaskan berapa lama ia akan  berlibur. Karena aku penginnya ambil job dulu (akhir tahun) baru habis itu liburan jadi kan liburan ada duit ya," jelas Rossa.


Tetapi satu hal yang pasti, saya bersyukur atas segala hal yang mungkin tidak menyenangkan atau membahagiakan di tahun 2023, tapi ya saya hanya berpikir positif  dan berusaha menjadi lebih baik.



Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Viral BCL Akan Menikah Lagi Dengan Tiko Aryawardhana

Tidak ada komentar: