Viral BCL Akan Menikah Lagi Dengan Tiko Aryawardhana

Berita Dunia - Bunga Citra Lestari dikabarkan akan menikah dengan Tiko Aryawardhana pernikahan keduanya disebut bakal digelar di bali setelah perwakilan dari pasangan ini mengurus surat izin menikah dari KAU Pasar Minggu ke KUA Mengwi, Bali, BCL dan Tiko mantap melepas status janda dan duda mereka dengan mengucap ijab kabul.


Seperti diketahui BCL sebelumnya pernah menikah pada 8 November 2008 dari pernikahan tersebut BCL dan Ashraf Siclair dikaruniai seorang putra, BCL dan Ashraf berpisah oleh maun ketika aktor asal Malaysia itu meninggal dunia pada 2020.


Sementara itu Tiko juga sudah pernah menikah dan bercerai menurut pihak KUA Pasar Minggu, bersetatus cerai hidup dari pernikahan dengan istri sebelumnya, Tiko memiliki tiga orang anak.


Sosok Tiko pertama muncul dan mencuri perhatian saat ulang tahun ke 40 BCL pada Maret 2023 kemudian Tiko juga sudah sangat dekat dengan keluarga pelantun Sunny itu.


Saat Idul Fitri tahun ini Tiko ada dalam foto kebersamaan keluarga dan kerabat BCL bahkan Tiko memakai baju seragam dengan orang tua dan anak BCL.


Diam-diam BCL dan Tiko sudah mengurus berkas pernikahan mereka sudah meminta surat rekomendasi menikah di Bali hal itu dikomfirmasi oleh Daud Damsyik selaku Kepala Kantor Urusan Agama Pasa Minggu.


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : Mantan tunangan Lucinta Luna ternyata bintang pemain 18+

Tidak ada komentar: