Begini Respons Ibunda Rinoa Aurora Orang Tua Leon Dozan Minta Maaf

Berita Dunia - Julia Assad ibunda dari Rinoa Aurora Senduk mengatakan orang tua Leon Dozan, Willy Dozan dan Betharia Sonata sudah meminta maaf kepada putrinya permintaan maaf itu muncul setelah Rinoa melaporkan kasus penganiayaan ke kepolisian sejak 8 November lalu.


Ada permintaan maaf kan pada saat tanggal 8 kejadian langsung divisum Rinoa tapi dari rumah sakit meminta pengantar dari kepolisian jadi Noa harus ke SPKT dulu ambil pengantar untuk visum baru ke ruma sakit untuk visum setelah itu langsung ada laporan besoknya papa-mamanya Leon itu telpon tapi laporan sudah ada dan mereka sudah meminta maaf kata Julia Assad saat dihubungi awak media.


Julia menyebut sebelumnya orang tua Leon kurang respons sehingga pihak Rinoa melaporkan masalah kekerasan ini ke kepolisian.


Tapi pada awalnya malam itu saya sudah hubungi Pak Willy tapi nggak ada respons balasan. jadi sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya tambahnya.


Leon sendiri disebut Julia sudah meminta maaf kepada Rinoa bahkan Julia menyebut Leon masih sayang dengan Rinoa tapi ia tetap marah karena anaknya dihajar oleh si artis.


Secara pribadi dia sudah minta maaf dia sayang sama Rinoa tetapi bilang ke Leon kamunya gimana sih sampai badannya bisa lebam-lebam begitu. gimana rasa sayang kamu sampai badannya begitu, ungkapnya.


Disinggung akan menempuh jalur damai Julia menyebut melihat perkembangan kasusnya ke depan seperti apa namun yang jelas laporan sudah berjalan.


Kita melihat keadaan ke depan tetapi yang jelas laporan terus berjalan kalau gimana nanti kita melihat ke depannya seperti apa, kata Julia.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online  Terbesar


Baca Juga : Hina polisi hingga lakukan penganiayaan,Leon Dozan telah dilaporkan ke polisi





Tidak ada komentar: