EL RUMI menang pertandingan tinju melawan JEFRI NICHOL

 



Berita Dunia - Laga yg dinantikan para penonton yaitu pertandingan tinju el rumi melawan jefri nichol,pertandingan ini dilangsungkan secara live pada tanggal 17.11.2023 di laga SUPERSTAR KNOCKOUT di mahaka square kelapa gading,jakarta utara


sejak ronde pertama pertandingan mereka sangat sengit dan tidak ada yg TKO,kemudian di ronde kedua  hingga ronde ke 4,dan pada akhirnya el rumi berhasil mengalahkan jefri dengan kemenangan hitugan point sebanyak 4 ronde.


ahmad dhani juga menonton pertandingan putra ke 2 nya itu secara langsung di pinggir ring,ia merasa bangga kepada putranya karna telah menang melawan jefri nichol karna ia sudah yakin sejak awal bahwa anaknya bisa menang dalam laga ini.


"Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi,kalau ada 1 ronde lagi,TKO."ucap ahmad dhani.


bukan hanya ahmad dhani ,keluarga besar el rumi juga hadir untuk melihat pertandingan itu dan mengasih dukungan mulai dari maia estianty,dul,al ghazali,mulan jameela dan masih banyak kawan" el yg lain.


dilihat dari pengalaman sih el dulunya memang suka berantam termasuk kakak kelasnya dulu pas masih sekolah juga di hajarnya,"ucap al ghazali".


"Alhamdulillah kemenangan ini saya kasih untuk palestina dan untuk yg sudah datang termasuk yg meragukan saya,inilah sabuknya ada di saya,"ucap EL RUMI.


EL juga siap untuk melakukan pertandingan di laga kedua melawan jefri semua sih tergantung kepada jefrinya siap atau tidaknya.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online  Terbesar


Baca Juga :  Begini Respons Ibunda Rinoa Aurora Orang Tua Leon Dozan Minta Maaf

Tidak ada komentar: