Hina polisi hingga lakukan penganiayaan,Leon Dozan telah dilaporkan ke polisi.

 



Berita Dunia -  saat ini yang lagi viral yaitu tentang penganiayaan leon dozan kepada pacarnya sendiri yaitu rinoa aurora senduk.

diketahui pada sebuah video yang memperlihatkan leon dozan viral setelah dia melakukan tindakan penghaniayaan kepada pacarnya dan juga menghina aparat kepolisian,hal itu direkam langsung oleh pacarnya.


dalam video yang direkam oleh pacarnya terlihat distu bahwa dozan telah menggepit leher pacarnya dan dozan juga memaki aparat kepolisian pada saat itu,tak hanya itu riona juga memperlihatkan foto memar memar di bagian paha,lengan,muka dan masih banyak yg lainnya.


terkait kejadian yg sudah menimpa dirinya,riona rupanya tak tinggal diam dan ia pun melaporkan semua kejadian kepada pihak berwajib dan juga kabar ini sudah dikonfirmasi oleh kabid humas polda metro jaya,kombes trunoyudo wisnu andiko.


"saya membenarkan kabar MLD sudah dilaporkan ke polisi,"ungkapnya

kejadian ini sudah dilaporkan sejak kmaren di polda metro jaya.pada laporan itu rinora melaporkan bahwa dia telah merima tindakan penganiayaan  dari dozan leon di kawasan jakarta pusat sehingga berkas dia di limpahkan ke polres metro jakarta pusat.

Baca Juga : Situs Slot Game Pulsa & Dana Tanpa Potongan Terbaik Di Indonesia


Baca Juga : jadwal pertandingan bola terupdate tanggal 17 - 18 november 2023


Tidak ada komentar: