Arya saloka panik melihat kaki Ziva Magnolya keram di score terakhir

 




Berita Dunia - Pertandingan tepok bulu yg di langsungkan pada tanggal 17.11.2023 jumat malam telah sukses digelar,pertandingan pertama dibuka oleh partai ganda artis indonesia yaitu arya saloka dan ziva magnolya melawan ganda campuran malaysia,atu zero dan atita haris.


pada pertandingan pembuka terlihat sangat seru dan menegangkan yang terjadi kepada kedua tim,mereka kejar kejaran score angka sampai akhir pertandingan,dan pada akhirnya arya saloka dan ziva magnolya berhasil memenangkan pertandingan.


arya saloka mengaku sempat kewalahan melawan artis pasangan ganda malaysia,"Meskipun hiburan, tapi melawan negara tetangga menjadi beban tersendiri juga yang dituntut klo bisa menang. Dan saya jg maunya menang. Alhamdulillah diberikan kemenangan dan kelancaran,”ucap arya saloka.


dari cerita arya saloka bahwa ziva magnolya mengalami cedera pada kakinya di akhir pertandingan dan itu yg membuat saya panik tapi pada akhirnya dengan penuh usaha dan perjuanganh kami berhasil memenangkan pertandingan itu.


arya saloka mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penonton karna telah mendukung mereka berdua terutama kepada pelatih mereka berdua yg sudah memberikan pelatihan  yg luar biasa bagi mereka berdua.


Terimakasih untuk @vindes.ig sudah membuat acara seLuarbiasa ini dan mengajak saya tergabung didalamnya.terimakasih untuk coach saya @gragri_ yg gak pandang bulu kasi latihan,” sambung Arya Saloka.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online  Terbesar


Baca Juga : Motif leon dozan aniaya pacar karna cemburu buta.

Tidak ada komentar: