Fadli Zon Menyebut Tidak Perlu Bersedih Meski Jokowi Pindah Haluan


Berita Dunia - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi isu pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang dinilai seperti Neo Orba. Fadli Zon lantas berbicara soal perubahan haluan Presiden Joko Widodo.


Saya kira tuduhan itu kurang tepat ya apa yang terjadi di dalam proses selama ini juga proses yang demokratis. Pak Prabowo itu memilih jalan demokrasi di dalam politik konstitusional, jadi membangun partai jadi kita tidak ujuk-ujuk langsung loncat atau lakukan tindakan-tindakan di luar konstitusi,  kata Fadli Zon di kawasan Monas, Jakarta Pusat.


Fadli Zon mengatakan proses tersebut jangan dilihat secara ganda. ia menyiggung perubahan haluan Presiden Jokowi tak lantas menjadikan sosok dan kerja kerasnya di masa lalu menjadi negatif.


Dan jangan juga kalau kita melihat proses ini melihatnya secara ganda juga di satu sisi hanya karena perbuhan haluan arah mungkin dalam hal ini Pak Jokowi. kemudian hal-hal yang kemarin dilakukan jadi negatif, tutur Fadli Zon.


Ia mengatakan perbuahan arah politik Jokowi semestinya menjadi catatan bagi pihak lain. ia mengingatkan kepada semua pihak untuk tak bersedih dan menangis lantaran kejadian seperti itu merupakan hal biasa dalam politik.


Jadi saya kira selama ini apa yang dilakukan oleh Pak Jokowi tentu ada saja mungkin yang bisa menjadi catatan oleh banyak orang-orang yang tidak sependapat tapi saya kira apa yang terjadi ini kan bagian dari proses politik yang sudah biasa. jadi tidak perlu bersedih hati, tidak boleh menangis. ujar Fadli Zon.


Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : Alasan thariq menyudahi hubungannya dengan fuji karna sering dibohongin selama pacaran


Tidak ada komentar: