Alasan thariq menyudahi hubungannya dengan fuji karna sering dibohongin selama pacaran

 







Berita Dunia - Thariq Halilintar baru-baru ini mengungkapkan kisah cinta yang penuh dengan perasaan, intrik, dan ketegangan dalam hubungannya dengan mantan kekasihnya, Fuji. Ini adalah pengakuan mengejutkan setelah kontroversi dengan sahabat Fuji, Chandrika Cika, yang menyebut bahwa Thariq dan Fuji masih terlihat akrab bahkan setelah putus.


thariq dan fuji telah berpacaran selama 1 tahun,tahriq mengatakan selama menjalin hubungan kasih dengan fuji dia merasa selalu di bohongin dikhianati.pernyataan ini membuat penggemar mereka bertanya".


gue sudahin hubungan gue dengan fuji karna saya merasa dibohongin dan di curangin,"ujar thariq halilintar dari youtube intens investigasi sabtu (4/11/2023).


chandrika cika sahabat fuji pernah mneyindir mereka karna setelah putus mereka membuat konten bersama, tentu hal menjadi tanda tanya di media sosial.


karna thariq merasa terganggu oleh komentar chika tersebut akhirnya dia membuat kalarifikasi."aku tidak suka hidupku terus diusik olehnya ya aku sangat marah."ucap thariq halilintar.


namun thariq tidak ambil pusing soal dirinya yang selalu di usik oleh cika sahabatnya fuji tersebut karna dia sudah menjalanin hubungan baru dengan Aaliyah Massaid.



Tidak ada komentar: