Prabowo Berjanji Akan Mewakafkan Sisa Hidupnya Untuk Bangsa Indonesia

 




Berita Dunia - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto berjanji akan mewakafkan sisa hidupnya untuk  Indonesia.

Hal itu dilakukan jika ia resmi menjadi Presiden ke-8 RI. 



Hal itu disampaikan  Prabowo saat mengikuti deklarasi relawan Jagat Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta,. 


Sejumlah tokoh turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Pengarah Relawan Jagat Prabowo Nusron Wahid, dan Ketua Umum Jagat Prabowo Syarif. 



Inilah tekad saya. Saya akan mewakafkan sisa hidup  saya untuk negara dan rakyat Indonesia. 

Sejak muda saya telah mengabdikan jiwa dan raga saya untuk bangsa Indonesia,” kata Prabowo dalam pidatonya. 



Prabowo juga menyatakan akan melanjutkan strategi kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan berjuang keras untuk mengentaskan kemiskinan di  Indonesia. Menurutnya, hal itu bisa terjadi jika  setiap anak Indonesia memiliki gizi yang cukup. 



Rakyat Indonesia akan percaya kepada saya. “Jika saya dan tim mendapat amanah dari bangsa Indonesia, saya akan melanjutkan strategi Presiden Joko Widodo dan  berjuang keras untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia serta memastikan setiap anak anak Indonesia semuanya makan cukup dan gizi cukup.”


Tidak boleh  ada anak Indonesia yang tidak minum susu. Saya akan berjuang sekuat tenaga. “Itulah tekad saya,” lanjutnya. 


Selain itu, Prabowo juga bertekad menjadikan Indonesia  negara yang mampu memproduksi mobil dan sepeda motor sendiri. Indonesia tidak boleh menjadi pasar bagi negara lain di masa depan, ujarnya. . 


 Semua Pada akhirnya kita tidak ingin menjadi pasar bagi negara lain,” ucapnya 


Baca Juga : Respon Paula Verhoeven , Ketika Baik Wong Ingin Punya Istri Lagi


Baca Juga : Situs Slot Gacor Deposit Dana Tanpa Potongan Terpercaya

Tidak ada komentar: