Nathalie Holscher Dilamar Ladislao Di Gunung Gede






 



Berita Dunia - Kabar gembira Nathalie Hoslcher. Mantan Istri Sule telah dilamar oleh Ladislao Camara, seorang bule.


Mantan DJ berdarah Belanda itu memposting momen bahagia di laman Instagram miliknya. Beberapa foto dibagikannya, masing-masing dilengkapi keterangan berupa emoji cincin


Unggahan tersebut menampilkan Nathalie Holscher dan Ladislao sedang melakukan pendakian di Gunung Gede, Jawa barat .




Ladislao terlihat Sedang memegang bertuliskan 'She said yes' , Lalu Nathalie Ibu satu anak itupun berpose sambil memperlihatkan cincin yang terpasang di jari manisny.


Tidak hanya itu , Moment bahagia lainnya juga di pamerkan mereka , saat pria bule itu berlutut  dihadapan Nathalie Holscher sambil memegang cincin lamaran , Unggahan tersebut pun langsung menjadi sorotan dan menuai banyak beragam komentar dar warganet .


Sejak bercerai dari Sule pada 2022 Lalu , Pasalnya Nathalie banyak dekat dengan beberapa pria , dan pada akhirnya kini dilamar oleh sang kekasih Bule dari spanyol .



Sebelum nya Nathalie dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan TikToker bernama Yogi Ilham Dan hubangan mereak pun kandas September lalu, Tidak butuh waktu lama buat Nathalie , Setelah putus dengan Yogi Nathalie Holscher  puni kini berpacaran dengan Ladislao Camara dan kini telah resmi lamaran.



Baca Juga : Situs Aplikasi Game Online Paling Menarik


Baca Juga : MKMK Akan Segera Melakukan Putusan Dugaan Pelanggaran Etik Hakim Ini Kata Gibran

Tidak ada komentar: