Habiskan Uang Miliaran Olivia Jensen Untuk Buka Bisnis Makanan Sehat



Berita Dunia - Artis Olivia Jensen melebarkan sayap ke dunia bisnis. Ia kini mencoba jualan makanan sehat.

Tidak main-main, bisnis yang dijalaninya ini dikembangkan sampai menggelontorkan miliaran rupiah.

Olivia Jesen mengakui hal itu saat jumpa pers di tokohnya, Capricho, Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023).

Lumayan-lumayan pengeluarannya, yang pasti ini brand dari luar negeri. Tempatnya cukup cantik estetik. Perintilannya lebih mahal dari restoran biasa. Beberapa barang ya ada yang susah didapatkan, ujar Olivia Jensen.

Yang pasti M M-man (miliaran) sih, sambungnya.

Adapun bisnis makanan sehat milik Olivia Jensen ini diambil dari salah satu  restoran di Australia.

Saat itu, Olivia sempat mencari makanan sehat yang enak di Australia. Ia pun bertemu dengan makanan ini dan berniat membanya ke Indonesia.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya Olivia bisa berhasil membuka cabang di Indonesia.

Buat aku makanan tuh bukan cuma enak, tapi banyak yang sehat dan indridents-nya sehat dan lain-lain. Aku cari bahan yang fresh dan bumbu beragam. Buat aku, makan itu penting banget bukan cuma enak tapi beragam warnanya. Harus enak, harus beragam rasanya, harus sehat dan juga cantik tampilannya, papar olivia Jensen.

Dalam bisnis ini Olivia Jensen mengaku turun langsung mengurusnya. Ia merasa perlu ikut campur secara langsung usai mendapat pengalaman tak menyenangkan soal bisnis lamanya.

Selama ini aku nggak turun, ya tidak bekerja. Aku berpikir, aku harus turun sendiri supaya aku bisa perhitungin semuanya, jelasnya.

Karena hal itu, Olivia Jensen mengaku cukup sibuk apalagi saat ini ia masih ingin menjalani pekerjaannya sebagai aktris.

Namun, ia tetap membagi waktu untuk bisnis, syuting dan statusnya sebagai seorang ibu sekaligus istri.

Ya sudah nyemplung saja. Caranya nggak ada yang perfect, ya dijalanin saja. Salah satunya punya tim yang oke. Aku bisa memberikan kepercayaan kepada mereka, jelas Olivia Jensen.



Tidak ada komentar: