Ariana Grande menjadi tidak dapat dikenali setelah penurunan berat badan yang drastis

 





Berita Dunia - Ariana Grande telah menjadi perbincangan di akhir-akhir ini karena berat badannya turun. Baru-baru ini, bintang pop berusia 29 tahun itu mempresentasikan video make-up di TikTok  yang penampilannya semakin tidak bisa dikenali setelah berat badannya turun drastis.



Ariana menunjukkan tutorial makeup membuat winged eyeliner yang menjadi ciri khasnya. Dalam klip tersebut, Ariana menunjukkan produk eyelinernya yang dari Rem Beauty yang merupakan brand kosmetik miliknya.



Rambut dikuncir dengan tanktop menunjukkan seluruh fitur leher dan wajahnya yang terlihat semakin kecil. Meski dia memakai makeup, namun wajah Ariana tampak pucat.


Netizen banyak berkomentar tentang perubahannya. "Setiap kali saya melihatnya, dia terlihat berbeda," komentar netizen.


"Dulu dia terlihat lebih baik," kritik netizen lain.


Pada bulan April, Ariana angkat bicara terkait dengan kritikan atas tubuhnya yang semakin kurus. Ariana menegaskan bahwa orang lain sebaiknya tidak mengomentari tubuh orang lain karena mengakibatkan body shaming.


"Aku pikir kita harus menjadi lebih lembut dan seharusnya tidak nyaman mengomentari tubuh orang, apapun yang terjadi," ucap Ariana Grande di TikToknya.


Pelantun Almost is Never Enough itu menenangkan netizen dengan pernyataan bahwa dirinya saat ini sehat. Tubuh yang kurus bukan tanda bahwa dia sakit atau anoreksia.


"Ada banyak cara untuk terlihat sehat dan cantik. Aku secara pribadi, bagiku tubuh yang kamu bandingkan dengan tubuhku saat ini adalah versi tubuhku yang paling tidak sehat," tambahnya.



Tidak ada komentar: