Uut Permatasari mengungkap rahasia menjaga penampilan ideal di usia 41 tahun

 



Berita Dunia - Pelantun Dangdut Uut Permatasari tahun ini berusia 41 tahun. Meski demikian, penampilan ibu dua anak ini tetap mempertahankan sosok langsingnya.


Di acara FYP Trans 7, Uut Permatasari mendapat pujian dari pembawa acara Irfan Hakim dan Okky Lukman karena sosok langsingnya. Penyanyi wanita Putri Panggung membeberkan rahasia penampilannya tersebut.


Puasa Senin sampai Kamis dan ibadah. Itu sih. Saya nggak gimana,” katanya.


Uut bilang berat badannya saat ini 47kg. Ia mengatakan, penampilannya sesuai permintaan suaminya, Pak Tri Goffarudin Pulungan.


Sekarang 47. Karena ini request suami. Suamiku tuh lucu kalau itu suka nanya ini apa sayang, itu tandanya harus dikurusin. Beliau tuh orangnya langsung ngomong, senangnya di situ, katanya


Uut Permatasari membantah anggapan netizen yang menyebut penampilannya akibat operasi plastik. Ia bahkan menjelaskan perbedaan penampilan sebelumnya dengan penampilannya  saat ini.


Tidak ada. Kalau ini kebanyakan dibenang, terus sudah usia jadi kempong sendiri. Kalau saya boleh minta, saya penginnya chubby, karena lucu. Karena tambah umur tuh kita akan kisut sendiri," katanya.



Tidak ada komentar: