Real Madrid Vs Manchester City Pertempuran 2 Tim Besar


Berita Dunia - Real Madrid akan menjamu Manchester City dalam leg 1 semifinal Liga Champions. The Citizens banyak akan dijagokan akan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini.


Madrid vs Man City akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 9/5/2023. Laga itu akan kickoff pada pukul 2:00 WIB.


Bagi Madrid dan City, ini merupakan ulangan semifinal Liga Champions musim lalu. Man City disingkirkan El Real pada semifinal 2021/2022. Bisa melewati adangan Madrid kali ini.


Real Madrid sangat bagus dalam tiga pertandingan terakhir di Kandang, Madrid mampu memetik kemenangan, atas Almeria,Celta Vigo, dan Chelsea yang berhasil ditaklukan oleh Los blancos.


Madrid mampu mencatatkan delapan gol dari tiga laga, juga bisa dua kali clean sheet dan cuma kebobolan dua kali.


Selain itu, Madrid juga mempunyai suntikan motivasi karena baru saja meraih piala di akhir pekan lalu. Tim asuhan Carlo Anccelotti menjuari Copa del Rey.


Pada semifinal liga Champions musim lalu, Madrid juga sukses menumbangkan Man City. Karim Benzema cs menang dengan skor akhir 3-1 saat bermain di kandang.


Man City belum pernah tumbang di musim ini. Dalam 10 pertandingan yang dijalani, mereka membukukan enam kemenangan dan empat hasil imbang.


Sebanyak 26 gol sudah di catatkan oleh Man City di Liga Champions. Mereka baru kebobolan empat gol, ada enam clean sheet yang dibukukan.


Pemain City, Erling Haaland, menjadi pemain paling subur. Dia sudah megemas sebanyak 12 gol di kasta tertinggi kompetisi antar klub Eropa.


Baca JugaHaaland Kena Tegur, Setelah Memberikan Penalti Kepada Guendogan


Man City menjadi yang di unggulakan di bursa taruhan. Hal itu yang tampak dalam pengamatan BeritaDunia sampai, Selasa 9/5 siang.


William Hill memberi kemenangan City di koefisien 23/20. Sementara kemenangan Madrid ada di angka 21/10 dan hasil imbang ada di koefisien 10/3.


Haaland dijagokan akan mencetak gol pertam dalam laga itu. Dia diberi koefisien 10/3.


Susunan Pemain yang akan di pakai oleh kedua tim dalam laga ini.


Madrid : Courtois, Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavingan; Valverde, Kroos, Modrc; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr.


Man City: Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland.








Tidak ada komentar: