Amanat Indonesia Pendukung Relawan Anies Baswedan Deklarasi Di Tennis Indoor Senayan



Berita Dunia - Para pendukung atau relawan Anies Baswedan, Amanat Indonesia, menggelar deklarasi deukungan dan pengukuhan pengurus tingkat pusat dan daerah di Tennis Indor Senayan, Jakarta, Minggu 07 Mei 2023. Kegiatan ini di perkirakan di hadiri 4.000 peserta yang datang dari berbabgai di Indonesia.


Ketua koordinator Nasional Amanat Idonesia (ANIES) Sahrin Hamid menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk memenangkan Anies sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029.


Acara ini kami lakukan untuk satu tujuan, yakni untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan menjadi sebagai Presiden Republik Indonesia, di tahun 2024, ujar Sahrin saat dihubungi sesaat sebelum acara berlangsung, Minggu 07-05-2023.


Sahrin menerangkan acara deklarasi tersebut rencanannya di hadiri 10.000 peserta. Namun, dibatalkan setelah pihaknya berkoordinasi dengan pihak pengelola Tennis Indoor Senayan.


Peserta yang mendaftar melalui sistem registrasi online, terkomfirmasi 10 ribu orang. Namun, setelah dengan pihak pengelola gedung kami membatasi peserta di 4 ribu peserta, imbuhya.


Lebih lanjut, Sahrin Hamid menyampaikan pembatasan peserta tersebut lantaran adanya permintaan dari pihak pengelola gedung.


Kami menghormati permintaan dari penglola gedung, ucapnya.


Selain deklarasi dan pengukuhan pengurus ANIES, acara ini juga turut menghadirkan pidato yang akan disampaikan langsung oleh Anies.


Ya betul, nanti akan ada pisato politij dari pak Anies. tutup Sahrin Hamid.

Tidak ada komentar: