Selvi Kitty menerima resiko jika kalah dalam pemilu: Udah Ikhlas

 




Berita Dunia -  Penyanyi Selvi Kitty bersiap menerima resiko jika kalah dalam pemilihan umum (pemilu) tahun ini sebagai calon anggota DPRD.


Mantan istri Rangga Ilham  berusaha bersiap jika tidak lolos perolehan suara.




Selvi Kitty mengaku pemilu kali ini sulit baginya, banyak calon yang punya visi  misi bagus untuk bersaing memperebutkan kursi DPRD.




Iya harus siap karena  kita bicara calon legislatif, bukan hanya saya, semua punya motif masing-masing, punya senjatanya masing-masing kan,” kata Selvi Kitty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.


"Kembali ke kitanya siap atau enggak. Kalau misalkan kalah aku sih udah siap udah ikhlas," lanjutnya.


Terpenting bagi Selvi sudah melakukan yang terbaik untuk daerah pemilihan (dapil) Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.


Yang penting sekarang aku  ingin melakukan yang terbaik dengan semua yang aku punya saat ini, bagaimanapun saya bisa dapet dulu insya allah nanti akan keganti lagi ada rezeki lainnya," ujar Selvi.


Jadi aku enggak nanggung lah, udah di sini masa kita setengah setengah sih, enggak apa apa. Apalagi aku dapet nomor urut satu kan, itu tanggubg jawab yang besar buat aku," lanjutnya.


Kesempatan untuk terus menjadi anggota dewan tentu masih diupayakan oleh Selvi Kitty dengan melihat perhitungan suara sementara 


Jadi kesempatan juga mumpung nomor satu kita usahakan juga, kita upayakan semaksimal mungkin itu aja," ucap Selvi Kitty. 


Selvi mengaku modal yang dibutuhkan untuk  terjun ke dunia politik kini sudah terbuang hingga miliaran . Beberapa barang pribadinya seperti emas dan tas mewah pun terjual.


"Nyampe (miliaran). Enggak sih kalo sampe segitunya (jual rumah). (Hanya) jual tas, jual emas juga. Jujur itu perjuangan aku ya buktinya kan," tandas Selvi. 





Tidak ada komentar: