Vicky Prasetyo terang terangan menyukai Marshanda

 




Berita Dunia - Belakangan ini vicky mengungkapkan isi hatinya yg ternyata selama ini dia sudah mengagumin marshanda,menurut vicky seorang marshanda ialah wanita yg sangat istimewa dan juga memiliki wajah cantik.


“Ya saya kan dari pertama mengagumi sosoknya Caca ya. Dari semenjak dia dulu bermain di sinetron Bidadari,” kata Vicky dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu 16.12.2023.


hal yg membuat vicky kagum karna sosok marshanda  adalah wanita yg kuat dalam menjalankan segala kegiatan diluar ruangan maupun dalam ruangan dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

\

"dia orang yang wise"ucap vicky


tak hanya itu,vicky hingga saat ini mulai menunjukkan keseriusannya kepada marshanda sososk ibu anak satu itu dan dia yakin bahwa marshanda adalah akhir dari perjalanan cintanya dan enggan mengurusi komentar orang lain.


“Aku mau ada buat dia, walaupun banyak orang yang nggak percaya ya. Ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara,” ujar Vicky.


“Kalau opini penonton itu ya kita nggak bisa memaksakan kehendak orang untuk menilai kita kan. Yang penting mereka udah membuang waktu mereka hanya untuk memikirkan kita itu poin aja buat aku,” pungkasnya.


mereka sempat foto berdua dan marshanda juga tak ragu untuk memposting foto mereka berdua pada akun instagram  pribadi miliknya.




     


Baca Juga : Rekomendasi Game Slot Dana Terpercaya


Baca Juga : ECA AURA TAK MAU DISEBUT KOMEDIAN DAN MERASA TAK BERHARGA: TEKANANNYA BENAR-BENAR BESAR BANGET

Tidak ada komentar: